Monday, November 13, 2017

Ciri-ciri atau tanda akun adsense sudah diterima full approved 2017

Ciri-ciri atau tanda akun adsense sudah diterima full approved 2017 - Hampir semua blogger saat ini pasti ingin menjadi publisher adsense. Kenapa ? karena dengan diterimanya blog kita oleh google adsense berarti kita dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui blog yang kita miliki. Sudah menjadi hal yang biasa, setelah kita mendaftarkan blog kita ke google adsense pasti kita selalu menunggu jawaban surat cinta dari google adsense.

Google adsense full approved


Mungkin teman-teman blogger masih banyak yang bertanya-tanya apakah ciri atau tanda dari blog yang sudah diterima sepenuhnya atau full approved oleh google adsense ? jawabannya adalah ada beberapa ciri atau tanda suatu blog sudah diterima sepenuhnya oleh google adsense. Ciri dan tanda tersebut akan saya jelaskan lebih detail dibawah ini silahkan simak dengan benar.

1. Sudah mendapatkan email pemberitahuan dari google adsense

Tanda pertama yang menunjukan bahwa akun kalian sudah diterima spenuhnya oleh google adsense adalah kalian akan mendapatkan email pemberitahuan yang berisi penerimaan atau persetujuan dari google adsense. Email yang akan kalian terima dari google adsense memiliki nama email Adsense-noreply@google.com. Pastikan email pemberitahuan yang kalian terima dikirim oleh tim review adsense melalui email tersebut.

Sebenarnya email pemberitahuan baik itu penerimaan ataupun penolakan terhadap blog yang didaftarkan ke google adsense tetap saja akan dikirm melalui email tersebut. Akan tetapi untuk email persetujuan kalian akan mendapatkan email ucapan selamat dari tim review google adsense.

Baca juga
Mengetahui penyebab dan cara mengatasi penolakan adsense

2. Iklan sudah bisa tampil pada halaman blog kalian

Ciri atau tanda yang kedua adalah iklan dari google adsense akan tampil jika sudah kalian pasang di blog kalian. Segera buat unit iklan baru untuk menampilkan iklan di laman blog kalian untuk mengetahui apakah akun adsense kalian sudah benar-benar full approved.

Kalian bisa memasang unit iklan di beberapa tempat misalnya di sidebar, di samping header, di footer, diantara artikel dan juga diantara postingan. Tapi ingat jangan pernah mencoba untuk mengklik iklan kalian sendiri jika akun adsense kalian tidak ingin dibanned atau di suspend oleh google adsense.

Sebenarnya ada 1 tanda atau ciri lagi yang menandakan bahwa blog kalian sudah diterima sepenuhnya oleh google adsense yaitu blog yang kalian daftarkan sudah melalui tahap review 1 dan review 2 akan tetapi untuk adsense 2017 sepertinya sudah tidak ada lagi review 1 dan review 2. Ini berdasarkan pengalaman saya sendiri yang langsung mendapatkan email persetujuan tanpa adanya tahap review pertama dan kedua.

Saya sarankan bagi teman-teman blogger pemula sebaiknya jangan membeli akun google adsense selain tidak aman karena banyak faktor (tidak bisa saya jelaskan satu per satu) kalian juga tidak bisa belajar dan merasakan indahnya diterima oleh google adsense dengan usaha sendiri. Tutorial mengenai google adsense sudah bertebaran di google silahkan kalian explore lebih dalam sebelum menccoba untuk mendaftarkan blog kalian ke google adsense.


Dilarang berkomentar spam dan sara
EmoticonEmoticon